Thursday, November 12, 2009

Peugeot 4007 Dilarang Masuk RI

Gambar

Jakarta – SUV Peugeot 4007 mengalami kendala untuk bisa masuk ke pasar otomotif nasional. Hal itu dikarenakan peraturan yang dibuat oleh Peugeot yang melarang produk SUV Peugeot 4007 dipasarkan di pasar otomotif Asia.

“Untuk saat ini kita belum bisa memasarkan Peugeot 4007, itu dikarenakan peraturan dari Peugeot Eropa dan perusahaan mobil yang telah bekerjasama yakni Mitsubishi,” kata Promotion, CS & Training Dept. Head PT Astra International Tbk-Peugeot Danik Irawati ketika dihubungi detikOto, Selasa (10/11/2009).

Menurutnya Peugeot 4007 hanya diperuntukan untuk pasar otomotif Eropa dan Australia. Kemungkinan untuk pasar Indonesia belum ditentukan.

“Dan sementara untuk pasar Eropa dan Australia dulu, dan untuk Indonesia belum tahu kapan bakal masuk, tahun depan pun belum,” imbuhnya.

UV Peugeot 4007 adalah produk pertama dari SUV Peugeot. Mobil itu dilengkapi dengan mesin HDi 2.200 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 156 HP dengan torsi 380 Nm dengan roda penggerak 4WD.

Sedangkan untuk transmisi, SUV Peugeot 4007 menggunakan Getrag baru 6-speed otomatis gearbox DSC.

Transmisi baru dapat dioperasikan dalam dua program otomatis, Drive atau Sport dan satu semi-otomatis, Sequential. Sasis SUV Peugeot 4007 menggunakan casis Mitsubsihi Outlander yang terkenal tangguh.

SUV ini sudah masuk ke negara tetangga, Australia.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com